Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 15 Maret 2013

Mengaktifkan Keyboard Laptop TOSHIBA Satelite C640 saat tidak berfungsi


Saat ini saya akan membakikan ilmu yang saya dapat kemarin.....
Kemarin sewaktu saya ke RSU Andi Jemma Masamba saya singgah di kos teman saya trus, dia mengatakan klo ada laptopnya temannya yang bermasalah karena perbuatannya. Kemudian saya menyala "lho kok keyboardnya nda berfungsi" kemudian dia berkata klo masalah nya sudah itu.

Jadi, sya pun membawa pulang laptop tersebut kemudian mengotak atik di kos... sya pusing apa masalahnya, klo pake keyboard eksternal bisa ko' setting Bios tapi klo sudah tampilan untuk masuk ke windowsnya gak bisa..... sya coba masukin cd windows 'pikirku ingin install ulang' dari pikirr ke pikiran akhirnya muncul di pikiranku gimana klo sya lepas dulu bateraynya kemudian sya colok adapternya kemudian di nyalakan dan terenggggg jadi normal dehh laptpnya....
semoga dari cerita pendekku ini ada manfaat dan pelajaran yang dapat di ambil..

0 komentar:

Posting Komentar